Selasa, 04 Mei 2010

egokah aku ??

Awalnya bukan mauku untuk ada disisimu..
Bukan maksudku untuk menghadirkan rasa sayang ini untukmu..
Tapi semua telah tergores seperti yang Tuhan telah goreskan untuk kita..
Menggoreskan guratan takdirku untuk menunggumu selama hampir setahun..
Menggoreskan takdirku untuk tetap berdiri ditengah sakit yang kurasa
Selalu dan selalu kupanjatkan doa, memohon yang terbaik untuk kita..
Doa itu dihiasi dengan tetesan airmata dan perih yang kualami
Doa itu memohon kepadaNYA untuk memberikan yang terindah dari segala sakit yang aku rasa
Dan ketika kamu mulai membuka hatimu untukku
Ketika semua telah sempurna seperti yang aku bayangkan,
Hadirnya tak pernah aku bayangkan
Hadirnya yang mampu menemaniku karena jarak sedang membentang diantara kita..
Hadirnya mampu mengusik kesepianku saat kepergianmu..
Hadirnya mampu menyunggingkan senyumku saat kita harus bertengkar karena masalah-masalah kecil dan sepele yang lagi-lagi karena jarak ini terlalu luas untuk membentang diantara kita..
Hadirnya mampu menasehatiku saat kamu terlalu sibuk dengan berbagai tugas dan kewajibanmu, bahkan tak sempat untuk sekedar membalas smsku
Entah mengapa, kali ini aku merasa kalah dengan keadaan ini ..
Aku merasa kalah karena tidak bisa bertahan dengan keadaan ini ..
Padahal hanya jarak yang memisahkan kita,,yang biasanya bisa aku lewati dengan keangkuhan..
Sepele menurutku ..
Karena yang aku rasakan untukmu pernah jauh lebih sakit dari ini ..
Namun, mengapa kali ini aku tak mampu membendungnya ?
Mengapa aku tak mampu membatasi hatiku ?
Egokah aku ?
Egokah aku atas semua ini ?
Egokah aku dengan semua yang pernah aku rasakan padamu ?
Haruskah aku korbankan semua rasa sakitku dulu untukmu saat kini dia hadir dan memberikan aku satu arti ?
Inikah jawaban Tuhan dengan menghadirkan dia ?
Atau justru ini sebuah ujian dariNYA untukku ?
Benarkah aku sedang tidak mengerti kondisimu sekarang ini ?
Atau aku memang terlalu lelah menunggu kepastian yang kamu janjikan sesudah kamu menyelesaikan tugasmu ?
Aku ingin bertahan pada pendirianku,
Bahwa aku ingin tetap menunggumu, karena aku yakin semua akan indah
Tapi, sanggupkah aku bertahan ?
Sedangkan kamu tak kunjung memberikan aku kepastian..
Salahkah aku bila hadirnya membawakan desir nyaman pada hatiku ?
Haruskah aku berusaha memenangkanmu di hatiku karena perjuanganku yang telah begitu lama dan panjang ?
Atau aku harus mencari kebahagiaan itu darinya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.