Minggu, 09 Mei 2010

tentangnyaa

satu hal yang paliiiiinnnngggg gue inget dari papah gue tersayang
hal yang awalnya bikin gue ekstra bingung
dan sedikit marah dan kesal pastinyaa
haha
yaitu, doa papah waktu gue ultah ke.. *haduhh, itu ultah yg ke brapa yaa ? lupaa.. 18 deh kayaknyaa..ato 19 ??*
doanya gini

"Ya Tuhan.. aku mohon, jangan berikan putriku jalan yang lurus dan mudah. namun, tuntunlah dia ke jalan yg penuh hambatan, godaan, dan tantangan"

gue: merem, lipat tangan, sambil ngenyritin dahi "ni bokap gue bukan sih ??"

and now, gw ngerti maksud dia mendoakan itu buat gue
dia cuman mau gue tetep inget kalo gue itu penuh dengan kekurangan dan TUHAN itu penuh dengan kesempurnaan. biar gue selalu berharap dan bersandar kepadaNYA ..
dia cuman mau gue mandiri dalam segala hal, termasuk dalam menentukan pilihan hidup, masa depan, dan pasangan hidup *lhoo??*

cuman satu kalimat yang selalu gue tunggu di hidup gw .. kalimat yang pengeeeeennnn banget gue denger dari mulut dia ,,
"papa bangga sama kamu.."
cuman itu
entah kapan kalimat itu akan keluar dari mulut dia, tapi gw amat sangat berharap kalo diantara ke-3 anaknya, kalimat itu akan keluar pertama kali buat GUE !!

selalu..selalu dan selalu gue pengen liat dia kalo putri sulungnya ini bisa bikin dia bangga

"Tuhan tolonglah,,sampaikan sejuta sayangku untuknya
ku t'rus berjanji takkan khianati pintanya
ayah dengarlah, betapa sesungguhnya ku mencintaimu
'kan ku buktikan, ku mampu penuhi maumu.."

irna sayang papahh
<3 u daddy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.